Skip to content

Rumahku Ditayangkan Secara Nasional

Oktober 22, 2009

Gara-gara ikut gerakan “TV No, Movie Yes”, otomatis deh saya jarang banget nonton TV. Lha TV aja nggak mau beli punya…

Gara-gara jarang nonton TV itulah, nggak tahu kalo rumah kelahiran saya -di Sayidan- ditayangkan TV secara nasional. Di banyak stasiun TV lagi, ditumpangi iklan lagi….

Itu terjadi gara-gara Superman Is Dead nyanyi “Jika Kami Bersama” bersama Shaggy Dog yang konon asalnya dari Sayidan, kampung kelahiran saya. Trus, ketika bikin video klip, Shaggy Dog berusaha agar Sayidan -khususnya rumah saya- nongol secara nasional.

Dan hasilnya ini dia:

SID - Jika Kami Bersama

SID - Jika Kami Bersama

Rumah saya kelihatan pagar sebelah utaranya:

Pagar rumah saya (bagian utara) -- lihat tanda anak panah merah

Pagar rumah saya (bagian utara) -- lihat tanda anak panah merah

Sebagai perbandingan, saya tampilkan foto pagar rumah saya yang bagian utara itu, ini dia:

Pagar rumah saya (bagian utara) --- lihat tanda anak panah kuning

Pagar rumah saya (bagian utara) --- lihat tanda anak panah kuning

Agar lebih percaya, saya parkir Vario ijo saya yang legendaris itu: AB 3014 QA,

Rumahku dengan Varioku

Rumahku dengan Varioku

Lumayan juga, tampilnya sampai beberapa detik, sampai keliatan pagar rumahku bagian selatan yang ada pohon sirihnya:

SID -- Jika Kami Bersama

SID -- Jika Kami Bersama

Rumah saya, masih kelihatan pagar sebelah selatannya, yang ada pohon sirihnya, lihat tanda anak panah merah…

Pagar rumah saya (bagian selatan), ada pohon sirihnya, lihat tanda anak panah merah

Pagar rumah saya (bagian selatan), ada pohon sirihnya, lihat tanda anak panah merah

Bandingkan dengan foto jepretan saya, beberapa waktu lalu:

Rumahku, pagar bagian selatan, dengan pohon sirihnya (yg sudah lebat), lihat tanda anak panah kuning

Rumahku, pagar bagian selatan, dengan pohon sirihnya (yg sudah lebat), lihat tanda anak panah kuning

Yes….

Rumah saya tertayang secara nasional….

Sebenarnya, sekarang saya sudah enggak tinggal di situ, walaupun KTP saya masih beralamat di rumah itu…

Lumayan juga, nampang secara nasional!

6 Komentar leave one →
  1. Oktober 22, 2009 4:43 pm

    Ahahaha! Selamat rumahnya jadi seleb nasional.😀

  2. November 11, 2009 10:00 am

    wah..wah…omahe ngetop..
    bisa pasang iklan di pagar dong…

  3. Desember 1, 2009 8:25 pm

    huahahahaha… kendati sering nonton v.clipnya malah baru tahu…

  4. arimoesta permalink
    Mei 12, 2010 8:06 am

    wah sekarang rumahe,kapan ni orange,hehehe. jangan2 akwira dah nyeleb duluan di tipi,pfpfpf

Trackbacks

  1. Ideku Dicetak Secara Nasional « .:Wirawan:Yogiyatno's:Note:.
  2. Lukisan Anakku Dicetak Secara Nasional « .:Wirawan:Yogiyatno's:Note:.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: