Skip to content

Sepuluh Tahun Yang Lalu (3)

April 4, 2012

Hari ini, sepuluh tahun yang lalu, merupakan hari yang terbahagia dalam hidup saya.

Saat itu, setelah hampir satu tahun mengenal gadis itu, mulai bulatlah tekad untuk menuntaskan apa yang telah dimulai.🙂 Sepertinya, jika saya tidak segera bertindak cepat, saya akan menyesal seumur hidup tidak bisa bersanding dengannya.

Tentu saja, alhamdulillah, sebelum menjalankan suatu urusan saya biasa menjalankan shalat istikharah. Dan setahu saya, tidak perlu ada n pilihan untuk melakukan shalat istikharah. Jika pun hanya ada satu pilihan, shalat istikharah tetap harus dilakukan. Coba Anda lihat teks hadits/doa shalat istikharah.

Akhirnya, dua hari sebelum hari ini pas sepuluh tahun yang lalu, saya melamar si dia. Sendirian dulu. Yang penting ada kepastian lanjut atau tidak.

Karena ada beberapa hal yang waktu itu tidak memungkinkan untuk melamar secara langsung, saya melamarnya melalui email. Legalah hati waktu melihat “Your message has been sent” terpampang di layar.

Walau kemudian sulit tidur juga selama dua malam.😀

Alhamdulillah, hari ini, sepuluh tahun yang lalu, sekitar jam 07.20an, saya membuka inbox email saya. Melihat email darinya. Ada attachment file jawaban dari proposal saya yang saya kirim dua hari yang lalu.

Saya unduh dengan hati berdebar-debar. Saya buka dengan hati berdebar-debar. Saya baca dengan hati berdebar-debar.

Alhamdulillah, proposal saya diterima.

Sepuluh tahun yang lalu, salah satu hari terbahagia dalam hidup saya.

Kini, dia menjadi istri saya. Terimakasih untuk semuanya, sayangku. Aku mencintaimu saja.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

