Skip to content

Jodie Foster Akting Nyerempet Panas di Indonesia

Februari 23, 2009

Jodie Foster ke Indonesia, dan ia berakting nyerempet-nyerempet panas. Oh, tidak malah nabrak-nabrak panas.

Berperan di Nim’s Island, sebuah film petualangan yang melibatkan pulau tropis -Hm, jadi ingat Blue Lagoon dan Return-nya, Jodie Foster menjadi seorang penulis novel petualangan ternama. Kisah penulisannya membuatnya terlibat bepergian ke sebuah pulau di Samudera Pasifik.
Setelah mendapat kontak dari seorang gadis cilik di sebuah pulau terpencil di Samudera Pasifik, Alexandra Rover (Jodie Foster) yang phobia keluar ruangan, akhirnya memberanikan diri pergi ke pulau itu demi menyelamatkan si gadis.

Ternyata untuk ke pulau itu, Alexa kudu mampir dulu di Kalimantan. Transit untuk pindah ke sebuah pesawat ringan. Gara-gara ketiduran, Alexa buru-buru memburu pesawat ke pulau itu.

Karena tergesa-gesa itulah, si Alexa nabrak display sebuah toko buku di bandara tersebut. Gubrakk!!! Tulisan displaynya membuat saya nggak yakin ada orang Indonesia ikut dalam pembuatan film ini.

Jodie Foster Nyerempet Panas

Jodie Foster Nyerempet Panas

Panas Jualan Buku? Argh!

Panas Jualan Buku? Argh!

Lihat tulisan display-nya: PANAS Jualan Buku. Nggak pernah lihat kata-kata seperti itu di toko-toko buku di Indonesia. Mungkin maksudnya kayak Hot books atau Hot stuff gitu ya? Buku yang sedang hangat atau buku yang sedang populer maksudnya. CMIIW.

Jogja

Jogja

Saat berlari di bandara Kalimantan itu, entah di bandara mana nggak jelas, tertempel poster promosi wisata (?) Jogja. Gambarnya apa sih? Nggak kelihatan icon Jogja-nya. Asik dong kota saya masuk di film Hollywood.

Setelah filmnya selesai, saya amati credit title-nya. Oh syutingnya nggak beneran di Kalimantan ta? Sebagian besar di Selandia Baru. Pantes.

Oh ya kalo mau lihat Jodie Foster berakting (ke)panas(an) ala Brooke Shields di Blue Lagoon atau Milla Jovovich di Return-nya, jelas nggak di film ini. Nim’s Island adalah film petualangan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: