Skip to content

The Second Coming (Hiatus is Over)

Februari 1, 2009
tags:

Yup! I’m back!
Setelah selama setahun lebih menghentikan aktivitas di blog ini, sekarang, saya kembali!
Saya telah memutuskan untuk menghidupkan blog ini lagi.
Dulu, saya merasa blog ini telah kehilangan orientasi. Sebagian isinya membantu orang lain, sebagian lagi bisa menimbulkan perdebatan yang tak sehat. Itu yang saya tangkap dari komentar-komentar yang masuk.
Setelah saya ‘pause’ selama setahun ternyata post yang bermanfaat terhadap orang lain mendapat hit yang cukup banyak. Beberapa post hampir selalu bisa nongol di halaman pertama Google bila dicari dengan keyword tertentu. Sedangkan post yang berpotensi menimbulkan kontroversi tak terlalu mendapat hit.
Akhirnya saya putuskan untuk menghapus beberapa post yang masuk kategori terakhir tersebut. Menurut saya, tidak seharusnya saya ikut mengurusi mem-post hal-hal yang masuk kategori terakhir itu. Ada orang-orang yang lebih kompeten terhadap hal itu. Dan saya rasa saya tidak termasuk golongan mereka.
Blog ini insya Allah hanya akan saya gunakan lagi untuk hal-hal yang bermanfaat –dan menyenangkan- bagi diri saya sendiri dan orang lain.
I’m back! This blog is back! With new taste! Real taste of me!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

