Lanjut ke konten

Tragedi WTC yang Masih Misterius

November 28, 2006

Lima tahun sudah tragedi serangan 11 September (9/11) ke gedung World Trade Center (WTC) berlalu. Akibat serangan ini banyak kaum muslim yang teraniaya. Afghanistan dihancurkan. Kekerasan dan teror banyak dialami oleh kaum muslim. Islam dan orang Islam menjadi dibenci.
Banyak orang menganggap Al-Qaeda-lah yang bertanggung jawab atas serangan itu. Mengapa kita tidak berpikiran bahwa bisa jadi serangan itu bukanlah dilakukan oleh orang Islam namun dirancang oleh Amerika Serikat (AS) sendiri untuk menghancurkan umat Islam dan citra Islam?
Dugaan bahwa serangan 9/11 merupakan rancangan AS banyak mengemuka setelah para ahli melakukan pengamatan dan analisa terhadap foto, rekaman video, dan pernyataan saksi mata pada saat kejadian.
Salah satu hasil penelitian dirilis oleh Dave von Kleist, penyiar TV dan radio, dan William Lewis, sutradara film documenter, dalam situs mereka ‘911 In Plane Site’. Mereka meneliti keanehan-keanehan serangan 9/11 baik terhadap WTC maupun markas Pentagon.
Gedung WTC, pagi 11 September 2001, ditabrak oleh 2 pesawat Boeing 767. Menurut laporan AS, 2 pesawat itu bersama 2 pesawat lainnya (yang menyerang Pentagon dan yang jatuh di Pennsylvania) merupakan pesawat komersial berpenumpang yang dibajak 19 orang Timur Tengah. Penerbangan bernomor 11 (Flight 11) menabrak menara utara WTC pukul 8.46 dan penerbangan 175 (Flight 175) menabrak menara selatan pukul 9.02. Inilah keanehan-keanehan seputar peristiwa tersebut:

Pesawat Komersial?
Selama ini yang kita mendengar bahwa yang menabrak WTC adalah pesawat komersial yang dibajak. Sebuah pesawat komersial tentu mempunyai jendela di samping kursi penumpang.
Marc Bernback, karyawan Fox News, menyatakan pada acara live TV bahwa pesawat yang ia lihat menghantam menara selatan (Flight 175) terbang begitu rendah sehingga ia bisa menyatakan bahwa pesawat komersial itu tak punya jendela. Pernyataan ini diulangi 2 kali dalam wawancara yang sama. Ia juga menyinggung bahwa, “Tampaknya pesawat itu tidak berasal dari sekitar sini” sambil berspekulasi bahwa pesawat itu berasal dari pangkalan militer –bukan bandara komersial.
Kru 911 in Plane Site kemudian menemukan foto Boeing 767 versi militer. Angkatan Udara AS membeli pesawat ini untuk mengganti pesawat KC-130. Pesawat ini betul-betul tidak mempunyai jendela penumpang! Yang mengejutkan, pesawat ini berfungsi sebagai tanker pembawa bahan bakar. Inikah pesawat yang menabrak menara selatan WTC?

Benda Aneh
Selain tak punya jendela, Flight 175 juga membawa benda tak dikenal di bagian bawah pesawat itu, di samping kanan badan pesawat terbang. Benda ini merupakan objek 3 dimensi dan bukan bagian mesin pesawat. Benda ini menonjol keluar dan berukuran sedikit lebih kecil daripada salah satu mesin Boeing 767 (ukuran mesin Boeing 767 adalah diameter 9 kaki dan panjang 12 kaki).
Menepis anggapan bahwa benda ini adalah tipuan cahaya atau bayangan, analisis citra digital dilakukan beberapa ahli citra di Spanyol terhadap rekaman video tersebut. Setelah melalui analisis citra digital tersebut, para ahli tersebut menyimpulkan bahwa objek yang menempel pada dasar pesawat ini adalah berdimensi 3 dan tidak disebabkan oleh bayangan atau refleksi cahaya.
Apakah benda itu? Apa perannya dalam serangan ini? Bagaimana bisa pesawat ini berangkat dari bandara komersial tanpa ada perhatian dari personel bandara terhadap benda yang begitu besar tersebut? Tidakkah petugas bagasi memperhatikannya? Tentu, kita semua bisa yakin bahwa mereka akan memperhatikannya dengan catatan, jika pesawat ini terbang dari bandara komersial.
Sebagai catatan, benda aneh tersebut tidak hanya tertangkap oleh 1 kamera, bahkan 7, yaitu oleh kamera CNN, BBC, PBS, Gedeon and Jules Naudet’s, dan 3 kamera warga biasa yang dibeli oleh perusahaan Camera Planet.

Kilatan Cahaya
Masih dengan Flight 175. Jika rekaman video diputar dengan kecepatan 2% dari kecepatan normal, akan terlihat sesaat sebelum pesawat menubruk gedung muncul kilatan cahaya merah terang dari samping kanan hidung pesawat.
Beberapa orang menduga bahwa itu hanyalah pantulan sinar matahari. Namun, secara fisika, pantulan hanya dapat dilihat dari satu sudut pandang. Jika kita bergerak menjauh dari posisi di mana pantulan muncul, pantulan tersebut tak akan terlihat lagi. Ternyata, kilatan ini tertangkap oleh 4 kamera yang berada pada posisi berbeda.
Spekulasi lain adalah kilatan tersebut berasal dari lampu tanda akan mendarat yang berada di sisi bawah tiap sayap pesawat. Pada saat itu, cahaya kuat tersebut terpancar di permukaan dinding gedung. Dugaan ini terbantahkan dengan rekaman-rekaman video lain. Dalam rekaman video dari sisi bawah pesawat, kita mempunyai pandangan jelas terhadap sisi lain pesawat. Ternyata, di sisi kiri pesawat tak ada kilatan serupa. Kilatan merah tersebut hanya muncul di sisi kanan pesawat. Apakah fungsi kilatan cahaya tersebut?
Bagaimana dengan menara pertama (Flight 11)? Jika rekaman kejadian tabrakan menara pertama diperlambat, kita akan melihat kilatan sesaat yang cukup besar terjadi hanya sesaat sebelum pesawat tersebut menabrak sisi luar gedung. Kilatan tersebut tampak seperti ledakan asap putih yang besar dan padat.
Dugaan sementara dari kejadian ini adalah dinding luar menara sedang mengalami penghancuran sehingga muncul bola kabut raksasa yang berisi debu dan serpihan-serpihan gedung. Tapi, ketika video tersebut diputar dalam gerak lambat secara terbalik dari akhir ke awal, akan terlihat sangat jelas bahwa pesawat berada dalam jarak cukup jauh dari gedung sebelum letusan itu terjadi. Apa yang menyebabkan kilatan putih ini?

Ledakan Peruntuhan Gedung
Fox News, CNN, MSNBC, dan jaringan berita lainnya menyediakan rekaman video live dari para saksi mata yang mengklaim bahwa mereka mendengar ledakan-ledakan lain yang keluar dari dalam dan sekitar WTC setelah kedua pesawat itu menabrak kedua menara. Saksi mata ini terdiri dari polisi, petugas pemadam kebakaran, reporter, pebisnis yang sedang berada di sekitar tempat kejadian.
Dalam “The Filmmaker’s Commemorative Edition”, sebuah film tentang regu pemadam kebakaran New York, pemadam kebakaran lain memperingatkan dengan jelas tentang kemungkinan peledak peruntuh yang sedang dipasang di menara selatan dan utara WTC, “Lantai demi lantai gedung itu runtuh. Sepertinya mereka mempunyai detonator yang biasa dipasang untuk meruntuhkan sebuah gedung.”
Para reporter membuat perbandingan tentang bagaimana kedua menara jatuh dengan cara sebagaimana sebuah bangunan sengaja diruntuhkan. Satu per satu reporter melaporkan, “Kami mendengar sebuah ledakan keras”, “Kami melaporkan ledakan kedua”, “Kami melaporkan ledakan keempat sekarang”, “Puncak gedung baru saja meledak”, ”Kami mendengar ledakan sangat keras, sebuah ledakan, tidak jelas mengapa ledakan itu terjadi.”
Apakah WTC tidak hanya ditabrak pesawat? WTC sengaja diruntuhkan? Siapa yang bisa memasang peledak-peledak peruntuh gedung di WTC?

Jika pesawat yang menabrak WTC bukan pesawat komersial, bagaimana dengan penumpang kedua pesawat komersial no 175 dan no 11? 911 In Plane Site menulis, “Jika kamu mempunyai anggaran tak terhingga, kamu dapat membuat orang berbicara apapun, melakukan apa pun, dan pergi ke manapun –dan tak ada yang berkata bahwa itu merupakan pilihan.”
Apakah sebenarnya yang terjadi pada pagi 11 September 2001 di WTC? Tak banyak yang tahu. Cuma, yang timbul di hati warga AS setelah melihat analisa Dave VonKleist, mereka merasa pemerintah AS menutup-nutupi sesuatu. Mereka merasa pemerintah AS mengkhianati mereka.
Penelitian yang dilakukan oleh 911 In Plane Site –dan selain mereka- memberi sisi pandang lain bahwa masih ada fakta yang tidak terungkap dan ditutupi oleh AS. Pertanyaannya, mengapa hal tersebut ditutup-tutupi oleh AS?(*)

Sumber: 911 Video and Photographic Evidence dari 911 In Plane Site 

About these ads
41 Komentar leave one →
  1. wieta lestari permalink
    Januari 18, 2007 9:35 am

    itu namanya pengecut, orang yang nutup nutupin fakta “PENGECUT”. Klo bisa nih bener2 dicari kebenarannya lagi, soalnya banyak keganjalan tuh. Aku orang Islam gak terima klo Islamku dijelek2kan. Bukannya aku mo buruk sangka sama AS nih tapi gimana ya. Pikir deh AS kamu juga manusia dimana rasa kemanusiaanmu, udah nggak punya lagi ya. Tolong deh bener2 diteliti lagi itu kejadian

  2. merita awinda permalink
    Maret 20, 2007 10:58 am

    kaum islam harus bagkit dari adu domba yang dilakukan AS terhadapa kaum islam. apakah maksud AS menjelek-jelekan kaum islam dimata umum? tidakkah kau sadar dengan kekurangan yang kau miliki sendiri. tunjukan rasa bersalahmu pemerintah AS sebelum semuanya terlambat.

  3. drainn permalink
    Maret 21, 2007 9:47 pm

    AMERIKA ……………………………! COBA PRESIDENT ANDA BERDIRI DIDEPAN CERMIN SELAMA MUNGKIN . DAN LIHAT WAJAH ANDA ……….SAMBIL MENGINGAT TINGKAH LAKU ANDA ………………………………………………………………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!@#%%#$@w%^&&(()):”:”?”>?”

  4. Maret 27, 2007 3:59 pm

    Woooow….
    Akhirnya blognya kelar juga yooo… :) :)
    Artikel-e berat² wkekekekke……Keren juga….
    maen² yo, bro neng blog-ku

  5. maruko permalink
    Mei 12, 2007 1:20 pm

    sebuah konspirasi…
    ya benar
    umat islam harus bangkit

  6. dimaz permalink
    September 22, 2007 9:29 pm

    Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan…!!

    Smua itu hnya akal2an bush untuk menggembor2kan anti terorist dan melakukan invansi,padahal dia sendiri terroristnya

  7. donovan permalink
    Maret 18, 2008 8:09 pm

    umat islam mari kita bersat untuk membuktikan bahwa fitnah dari bush itu tidak benar!Allahu Akbar!!

  8. al ghazali permalink
    Maret 27, 2008 9:55 am

    Biar Allah yang membalas semua itu……………..

  9. omen permalink
    Mei 3, 2008 3:40 am

    Aku setuju bahwa itu adalah hanya akal2an orang amerika. kita tau kan amerika itu dedengkotnya yahudi alias kafir yang laknatullah. amerika itu kan paling benci terhadap umat islam dari jaman jahiliayah dulu sampai jaman sekarng,sebenarnya amerika itu pengecut dia sangat takut ama orng islam,beraninya cuma memfitnah dan mengadu domba, kalo saya dekat ama peresiden amerika akulah yang akan paling depan menghajarnya.

  10. Hanan permalink
    Juni 23, 2008 7:58 pm

    ya udah biarin aja kalo amerika mau menguasai dunia..kan ciri2 kiamat itu nanti yg hidup org2 non muslim..mereka akan merasakan kengerian akan datang kiamat..org muslim justru tidak akan pernah merasakan kedasyatan hari akhir..karna sudah tidak ada lagi yg mendoakan dunia ini..hahaha…

  11. Agustus 21, 2008 1:15 am

    kita menang..
    percayalah umat islam menang pada kejadian tersebut,…
    dengan suka cita para penjihat telah mengorbankan nyawa mereka … untuk islam untuk kemenangan islam di 11 september itu…

    semua sudah terbukti mereka semua (para penjihat islam)
    telah di bantu oleh allah SWT …
    mereka berjihat untuk membunuh yahudi… allahuakbar..
    insya allah para penjihat itu di terima amal jihat nya oleh allah swt …. amin

    ya allah begitu besar cahaya mu
    begitu besar ridho mu
    dan begitu besar pintu maaf mu…

    ya allah ya tuhan ku…
    terima lah semua amal penjihat ku yaaa allah..
    terima lah mereka di sisi mu…

    terima kasih yaa allah
    subhanallah……….

  12. Lelys permalink
    September 24, 2008 11:29 am

    Saya ingin melihat video terjadinya Tragedi WTC DI Amerika Serikat yang dibuat oleh tangan manusia AS setelah terjadi tabraakan oleh pesawat komersil…
    kirimkan ke e-mail saya jika ada videonya
    sweeter_9irl@yahoo.com

  13. farry permalink
    Oktober 28, 2008 9:32 am

    Amerika menuduh islam karna amerika iri akan islam yang memegang teguh dan kepercayaan yang diakui oleh allah…
    jangan negara kau yang merasa selalu berkuasa…

  14. Oktober 29, 2008 1:46 pm

    alloohuakbar…….
    alloohuakbar…….alloohuakbar…….

  15. hamba ALLAH permalink
    Februari 6, 2009 9:42 am

    AS memang kurang ajar, dengan berbagai teori konspirasinya semuanya itu tidak lain tidak bukan hanya sebagai alat untuk menghancurkan umat islam . sudah saatnya kita untuk melawan kebiadaban – kebiadaban AS.

  16. Februari 6, 2009 3:41 pm

    kurang menarik

  17. Dhony permalink
    Februari 24, 2009 12:59 am

    Ini semua memang sudah ditakdirkan kalau umat islam akan terus didzolimi oleh orang2 kafir termasuk AMERIKA yang sengaja untuk menghancurkan kita sebagai umat muslim.

  18. atang permalink
    April 25, 2009 1:55 pm

    tragedi WTC itu akal bulus adu domba orang2 AS ( Yahudi) kita sebagai orang islam harus tetap bersatu.

    • kurnia permalink
      Mei 24, 2009 9:45 am

      pemerintah amerika tak lebih dr segerombolan orang2 bodoh, idiot,sok tahu yang diperalat oleh oleh orang2 yahudi untk kepentingan orang yahudi itu sendiri….ataupun ISRAEL…..!!!!!!!!

  19. ipoelboy permalink
    Juli 23, 2009 8:11 am

    Allah maha tau atas segala perbuatan kebenaran tidak akan pernah kalah yng benar itu benar yng salah itu salah maha benar allah atas segala firmannya

  20. Agustus 6, 2009 11:48 pm

    ingatlah Tuhan maha tahu & maha melihat, siapa yg melakukan pasti akan ketahuaan, Tuhan akan memberi petunjuk lewat jalan yg tak terduga2

  21. Agustus 6, 2009 11:50 pm

    Allah maha besar, tidak ada yg bisa menandingi kekuatannya termasuk para yahudi2 itu

  22. zaakass permalink
    Oktober 7, 2009 2:48 pm

    Hmm… Jadi intinya runtuhnya gedung itu adalah rekayasa mereka sndiri y

  23. putri permalink
    November 4, 2009 6:23 pm

    masih bingung niee,,,
    cari fakta yang sebenernx.

  24. April 4, 2010 9:33 am

    Soal rencana meruntuhkan twin tower, ketahuan 10 tahun sebelum kejadian. Yaitu tahun 90. Bayangkan.

    • April 5, 2010 10:20 am

      dari mana sumber beritanya, pak/mas kursito? saya tertarik dg pernyataan anda di atas

  25. Mei 25, 2010 12:59 pm

    Sory br bls, coba mas search berita tentang game illuminati. Ada banyak penjelasan. Ntar gue copy kalo masih ada datanya. Ada data rahasia, lalu dibuatlah game simulasi, salah satunya ttg pesawat menabrak wtc dan pentagon. Simulasi tersebut sama persis dg kejadian sebenarnya sepuluh taun kemudian.

  26. Mei 25, 2010 1:30 pm

    Pembuat game tersebut steve jackson dari perusahaan sjgames. 1 maret 1990 kantornya digledah polisi dan menyita sejumlah komputer dan perlengkapannya. Dan melarang menyebarkan game tersebut. Coba cari di http://www.sjgames.com/ss.

  27. Mei 25, 2010 5:58 pm

    Steven jackson dari perusahaan sjgames, dari data rahasia lalu menciptakan game yang menggambarkan serangan ke wtc dan pentagon. Tapi 1 maret 1990 kantornya digeledah polisi, komputer dan sejumlah perlengkapan disita dan dilarang menyebarkan game tersebut. Dia membuat pernyataan di http://www.sjgames.com/ss

  28. prince permalink
    Mei 26, 2010 11:32 pm

    jah amerika di percaya dulu ketika neil amstrong menginjakan kakinya ke bulan,ternyata di studio holiwod,sekarang bikin video lagi tentang penyerangan ke wtc,jangan2 tuh wtc masih berdiri,kita aja yang ketipu ama videonya AS.semoga AS bikin berita dan video lagi tentang kiamat di AS dan bukan hasil rekayasa hehe

  29. kursito permalink
    Mei 27, 2010 8:40 pm

    ya, sama-sama.

  30. Ahmad Fauzan permalink
    Mei 31, 2010 1:21 pm

    Ya..itu dah gk aneh..mungkin itu bagian dari fitnah Dajjal george bush
    yang ingin mengadu domba umat islam..geoege bush itu salah satu dari 30 dajjal yang akan mengawali turunnya almasih dajjal,dunia dah tua..mudah mudahn kita umat islam selalu terhindar dari fitnah dajjal yang menyesatkan…amiiin

  31. hamba allah permalink
    Oktober 14, 2010 10:44 am

    Allah maha tau segalanya … Mudah-mudahan Amerika n sekutunya di beri ganjaran yang setimpal..

  32. Oktober 28, 2010 11:26 pm

    Melihat tragedi tersebut saya sudah yakin tentang hal itu banyak kejanggalan – kejanggalan yang aneh dari tragedi tersebut, contoh pada saat sebelum runtuh nya gedung World Trade Center semua jalan di lingungan World Trade Center tersapu bersih dan tidak ada seorang pun yang melintas dan lebih aneh nya lagi sebelum detik – detik kehancuran para reporter dan kameramen dari berbagai media massa sudah bersiap siaga untuk merekam aksi pertujukan detik – detik kehancuran gedung World Trade Center,

  33. November 16, 2010 9:13 am

    ak pnh baca artikel bahwa Anehnya pada saat kejadian (runtuhnya WTC), ratusan warga yahudi yang bekerja di WTC telah diliburkan / “diselamatkan”,sebuah skenario atau hanya kebetulan.
    Tanya kenapa?………………….Anehnya lg kok ada orang yg bisa mengambil gambar sebelum pesawat menabrak gedung WTC. Apakah ini suatu bentuk konspirasi?
    Tanya kenapa?

    Fakta lagi ada sebuah pesawat yg menabrak gedung pentagon. Tapi yg kena hanya gedung depanya aja.
    Yg jd pertannyaan :
    a. gedung pentagon jg dibekali radar & senjata kalo ada suatu serangan maka bisa mengahalaunya.
    b. di kawasn pentagon juga ada pangkalan angkatan udara. jd pd wktu psawat menabarak gedung pentagon kok tidak ada pswat tempur amerika yg menghadangnya. masak pswat tempur kalah ama pswat boeing?
    tanya kenapa?

  34. anggi permalink
    Januari 1, 2011 11:35 pm

    sepandai-pandai tupai melompat, pd akhrnya akan jatuh juga……….
    pada saat nya kita smua akan tau siapa yg benar & siapa yg salah…
    Moga ALLAH SWT membalasi mereka yg mencoba memusuhi ISLAM………

  35. Tau permalink
    Agustus 25, 2011 1:22 am

    Artike ini menarikkkcuma komentar2 ydwah yag gak menarik…dangkal

  36. maimun permalink
    Februari 1, 2012 4:39 pm

    itu belum jelas

Lacak Balik

  1. Misteri Runtuhnya WTC…. « Go Blog’s
  2. Review Blog ini di 2010 oleh WordPress « .:Wirawan:Yogiyatno's:Note:.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: